Pengirim/Post Oleh : "M. Suyanto, Prof. Dr, M.M."

STRATEGI MERANCANG NASKAH DAN STORYBOARD IKLAN TELEVISI
Tgl. Uploadtidak dapat ditampilkan *
Pengirim/Post OlehM. Suyanto, Prof. Dr, M.M.
SinopsisPrinsip Dasar Menulis Naskah Iklan Televisi Dalam merancang naskah, kita menetapkan dialog dan urutan elemen-elemen secara rinci. Merancang naskah merupakan spesifikasi lengkap dari teks dan narasi dalam iklan televisi. Untuk menulis naskah iklan TV berbeda dengan naskah iklan cetak maupun naskah profil perusahaan ataupun situs Web. Karena iklan TV waktunya pendek (biasanya 30 detik) maka kata-katanya harus ringkas, mudah diucapkan dan mudah diingat. Dengan waktu 30 detik tersebut pemecahan masalah utama konsumen ditunjukkan dengan menggunakan produk superior yang diiklankan. Jika produknya terlalu besar, maka paling tidak logo atau nama perusahaan harus ditampilkan pada iklan TV.
Total Didownload6870
Download Link

Lihat Karya lain

Lihat Semua Karya